Band Naif Bubar, Pepenk Eks Drummer Bakal Rilis Album Baru

Band Naif Bubar, Pepenk Eks Drummer Bakal Rilis Album Baru

Franky Indrasmoro alias Pepenk adalah mantan drummer band Naif.  Setelah Naif bubar tahun 2021 lalu, Pepenk memutuskan untuk bersolo karier. Kabarnya dalam waktu dekat Pepenk akan merilis lagu barunya.

Dalam wawancaranya dengan media belum lama ini, Pepenk menyebut jika memakai nama Franky Indrasmoro sebagai proyek musiknya. Pepenk menciptakan beberapa lagu yang nantinya masuk dalam album,  salah satunya lagu “Ceriakan Dunia”. 

“Ceriakan Dunia” akan menjadi satu dari beberapa lagu yang ada dalam album yang berisi 8-10 lagu. “Layaknya album penuh,karyanya karya saya sendiri, kolaboratornya itu berbeda,” kata Pepenk.

Pepenk eks Naif (Dok.Istimewa)

Punya nama besar sebagai personel Naif membuat Pepenk berusaha untuk melepas bayang-bayang masa lalu. Meskipun sebagai musisi dia tak bisa lepas dari masa lalu Naif, band yang puluhan tahun diperkuat bersama David, Jarwo, dan Emil. 

“Pepenk itu nama panggung dan identik dengan Naif. Jadi biar Pepenk jadi panggilan sehari-hari aja. Nama panggung solo harus keluar dari atribut band lama. Pepenk dikenal sebagai drummer Naif kalau Franky ini kayak ganti baju saja,” tambah Pepenk.

Untuk proyek album baru Pepenk memang masih mengusung musik pop. Lagu-lagu banyak yang terinspirasi dari musik era 70-an atau 80-an seperti Naif. “Banyak yang bilang masih ada Naifnya, ya memang gue bagian personal Naif. Wajar gue penulis lagu Naif, dan beberapa lagu ditulis gue ketika masih ada di Naif,” tambah Pepenk.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"