Band 90an Indonesia Ini Go Internasional dan Masih Bertahan Sampai Sekarang, Salut!

Band 90an Indonesia Ini Go Internasional dan Masih Bertahan Sampai Sekarang, Salut!

Band Indonesia yang beken dari tahun 90an beberapa masih bertahan dan berkarya hingga saat ini, Band lokal 90an seangkatan Naif yang berumur 25 tahun tidak begitu banyak. 

Entah 25 tahun adalah usia puncak menjadi kreatif atau malah menjadi titik kritis. Beberapa band 90an. Selain mayoritas personil awal masih ada, mereka pun tetap aktif manggung dan merilis karya. Walaupun kebanyakan karya terbarunya sulit untuk menandingi karya-karya di era awal mereka.

Kami menemukan beberapa band di era 90an yang bertahan melampaui usia 25 tahun, beberapa bahkan masih berkreasi looo di jagat musik Indonesia, dan beberapa diantaranya ada yang pernah berkarir menembus level internasional.

Penasaran band apa aja itu?, Yuk kita simak daftar berikut ini

1. PAS Band 

https://pophariini.com/wp-content/uploads/

PAS band ini telah berdiri sejak 1990 dan telah berusia 31 tahun. Dan formasi awal dari PAS band ini terbilang cukup awet yang terdiri atas Yuki, Trisno, Bengbeng dan Richard yang kembali bergabung menjadi drummer bersama dengan Sandy. Telah merilis 9 album, Pas Band merilis album mini Uscripted Xperience di 2021 sebagai penanda eksistensi mereka.

2. Superman Is Dead



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"