Ayahnya Meninggal Pas Ulang Tahun, Taeyeon Dapet Support Netizen

Ayahnya Meninggal Pas Ulang Tahun, Taeyeon Dapet Support Netizen

Kabar duka datang dari penyanyi K-Pop anggota Girls Generation. Nama Taeyeon menjadi trending Twitter pada 3/9/2020. Edaily melaporkan bahwa ayah Taeyeon meninggal hari ini karena serangan jantung mendadak.

SM Entertainment juga mengkonfirmasi kabar tersebut dan berkata, "Taeyeon sedang menyiapkan pemakaman dengan keluarganya. Pemakaman akan diadakan dengan tenang bersama keluarga." 

Ayah Taeyeon meninggal (Twitter @labelsoshi)

Agensi juga merilis pernyataan berikut:

Halo. Ini adalah SM Entertainment.

"Ayah Taeyeon sayangnya meninggal pada 9 Maret. Semoga ia beristirahat dalam damai. Tolong kirimkan kata-kata penghiburan hangat untuk Taeyeon."

"Kami memberi kabar bahwa rilis single baru Taeyeon "Happy" dan video musiknya yang dijadwalkan hari ini akan ditunda. Kami meminta penggemar yang menunggu rilis baru untuk memahami keadaan ini, dan kami akan memberikan pengumuman nanti tentang rencana rilis lagu."

Taeyeon menunda merilis lagu (Twitter @yeojanyatiway)

Padahal 9 Maret juga pas dengan hari ulang tahun ke-31 Taeyeon. Kejadian mendadak ini pasti membuatnya sangat berduka. Judul lagu yang bakalan dirilis juga 'Happy'. Tapi emang takdir berkata lain. Taeyeon bersama keluarga justru mendapatkan cobaan.

Taeyeon mendapat support dari netizen karena kabar duka ini.

@studioevang

"Happy birthday to our king! #taeyeon and her music has always been by my side since I started my art journey. I will always be thankful that she never failed to inspire me everyday as an artist and as a person as well. seriously, thank you so much kim taeyeon"

(Selamat ulang tahun untuk raja kita! #taeyeon dan musiknya yang selalu ada di sampingku sejak aku memulai karir seni. Aku akan selalu berterimakasih karena dia tidak pernah gagal menginspirasiku setiap hari sebagai artis dan sebagai pribadi. Sunggu terimakasih Taeyon.)



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"