Ari Lasso Punya Kembaran, Mirip Banget Sampek Suaranya Juga Bagus!

Ari Lasso Punya Kembaran, Mirip Banget Sampek Suaranya Juga Bagus!

Ari Lasso kaget setelah ketemu 'kembaran' di dunia maya. Gal cuma penampilan fisik yang mirip, ternyata dia juga seorang penyanyi gengs.

Kisah ini berawal ketika Minggu malam Ari Lasso melihat video lipsync dari seorang pria yang menggunakan lagu Hampa miliknya. Penasaran skaing miripnya, penyanyanyi top Indonesia itu lantas mencari siapa gerangan orang tersebut.

Ari Lasso punya kembaran (Instagram @ari_lasso)

Ari Lasso sampai meminta netizen buat bantuin nyari tuh orang. Akhirnya pria yang belakangan diketahui bernama Kevin Keys itu ditemukan. Langsung deh Ari Lasso bikin video teleconfrence dengan Kevin.

Video ini dinggah di Channel YouTube Ari Lasso dan jadi viral gengs. Kevin yang berasal dari Manado ini sempat speachless ketika beneran dihubungi sama Ari Lasso.

Kembaran Ari Lasso (YouTube Ari Lasso)

Ari Lasso sendiri juga gak nyangka menemukan banyak kemiripan bak kembaran sendiri. Ari mengaku udah lihat video Kevin sebelum jadi viral. Saudara dan teman-temannya banyak yang ngirim video Kevin juga ke Ari Lasso melalui pesan WhatsApp.

Dalam pembukaan videonya, Ari Lasso tetap sempat mengingatkan masyarakat agar berhati-hati dan sabar. Hingga musibah berupa virus corona ini bisa kita lalui bersama dengan baik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"