Anji Manji dan Posan Tobing Bikin Band Baru, Begini Ceritanya

Anji Manji dan Posan Tobing Bikin Band Baru, Begini Ceritanya

Gentleman Affair Society atau GAS adalah band yang baru dibentuk oleh tiga musisi terkenal tanah air yakni Anji Manji, Posan Tobing, dan V1mast. Posan sebagai drummer dan vocal, Anji menjadi bassist dan vokal, serta V1mast bertindak sebagai gitaris dan vokal. 

Nama GAS sendiri tercetus begitu saja karena kata ‘gas’ sering diucapkan ketika mereka sedang membahas tentang proyek band ini. GAS mengusung musik perpaduan pop dan rock. GAS langsung ‘ngegas’ membuat single perdana berjudul Kurikulum Cinta. Kurikulum Cinta bertemakan cerita tentang mengejar cita-cita dan cinta.

Dari judul lagunya Kurikulum Cinta yang ada hubungannya dengan anak-anak sekolah, lirik lagu pun dibuat unik dan menarik. Misalnya ada penggalan lirik yang dekat dengan anak sekolah atau anak muda pada umumnya. Musik yang diusung begitu enerjik sehingga membuat orang yang mendengarkan tambah semangat.

Anji Manji Bikin Band Baru (Ibenews)

Untuk video klip GAS berjudul Kurikulum Cinta sudah menjalani proses syuting. Anji Manji berkesempatan untuk menjadi sutradara video klip tersebut. Video klip GAS dibintangi oleh tiga anak muda yakni Fajar Sadboy, Sony Wakwaw dan Zoe Levina. Video klip sudah tayang dan dapat disaksikan di kanal YouTube dunia MANJI.

Sebelum membentuk GAS, Anji lebih dulu terkenal sebagai vokalis band DRIVE. Selama beberapa tahun bersama DRIVE,Anji akhirnya mengundurkan diri dan memilih untuk bersolo karier. Beberapa single yang dinyanyikan Anji sebagai solois cukup sukses diterima masyarakat Indonesia.

Anji juga merintis beberapa bisnis hingga menjadi seorang YouTuber. Bagi kamu yang merindukan sosok Anji bermain dalam sebuah band, tentu kemunculan GAS bisa menjadi pelepas rindu bagi kamu semua.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"