Anji Manji Dikonfirmasi Sebagai EAP Alias AN, Ditangkap karena Dugaan Penggunaan Ganja

Anji Manji Dikonfirmasi Sebagai EAP Alias AN, Ditangkap karena Dugaan Penggunaan Ganja

Kasus narkoba masih terus terkuak di kalangan selebritis. Kali ini, giliran musisi EAP alias AN yang ditangkap pihak kepolisian. Polisi juga telah memberikan konfirmasi terkait identitas EAP alias AN, yang tak lain adalah Anji Manji.

"Ya (EAP alias AN adalah Anji)," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo saat dikonfirmasi, Minggu (13/6).

Polisi juga menjelaskan bahwa Anji ditangkap di rumahnya yang ada di kawasan Cibubur. Disebutkan pula bahwa dalam penangkapan itu polisi telah menyita barang bukti berupa ganja.

Anji Manji (Instagram @duniamanji)

"Yang bersangkutan kami tangkap sendiri, dengan barang bukti narkotika yang kami duga ganja," ujar Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Harry Gasgari di kantornya, Minggu.

Namun untuk saat ini, belum ada informasi detail yang bisa disampaikan polisi terkait penangkapan EAP alias AN, yang kemudian diketahui sebagai Anji Manji. Pasalnya, saat ini yang bersangkutan masih dalam proses penyelidikan.

"Saat ini masih dalam proses pemeriksaan secara intensif. Informasi selanjutnya akan kami sampaikan saat press release nanti," tambah Harry Gasgari terkait EAP alias AN yang kemudian diketahui sebagai Anji Manji.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"