Aksi Musisi Internasional yang Bikin Kejutan Sebelum Konser di Indonesia

Aksi Musisi Internasional yang Bikin Kejutan Sebelum Konser di Indonesia

Para musisi internasional banyak yang sudah menggelar konser  di Indonesia. Tentu saja musisi tersebut tak hanya disorot ketika konser berlangsung saja. Beberapa kali aksi mereka sebelum konser tak luput dari perhatian dan jadi viral. Berikut aksi musisi yang membuat kejutan sebelum konser.

1. Chris Martin

Yang pertama adalah Chris Martin. Vokalis Coldplay ini bikin viral sehari sebelum konser bandnya di Stadion Gelora Bung Karno pada 15 November 2023 lalu. Kala itu Chris terlihat berjalan kaki tanpa menggunakan sandal. Chris menyusuri trotoar di kawasan Jalan Sudirman Jakarta Pusat.

Saat sedang berjalan kaki, Chris ditemani beberapa orang. Ia juga hanya memakai kaus dan celana pendek serta memakai topi. Tak banyak yang menyangka jika pria itu adalah Chris. Setelah lelah berjalan kaki, Chris pun sukses menggelar konser keesokan harinya dan jadi salah satu konser terbaik di tahun 2023.

Chris Martin Jalan Kaki (detikcom)

2. Ed Sheeran

Selanjutnya penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran. Pelantun lagu “Perfect” ini mendatangi Pasar Santa Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Saat tiba di Pasar Santa, Ed juga hanya memakai kaus dan terlihat layaknya turis luar negeri saja.

Ed mendatangi toko Vinyl dan membagi-bagikan album Divide gratis. Ed nampak lihat-lihat toko-toko yang ada di Pasar Santa. Sudah pasti banyak netizen terkejut dengan kehadiran Ed. Momen itu terjadi beberapa jam sebelum konsernya di Jakarta International Stadium pada awal Maret lalu..

3. Alan Walker



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"