Akhir dari Perseteruan Adidas dengan BLINK Terkait Masalah Foto Jisoo

Akhir dari Perseteruan Adidas dengan BLINK Terkait Masalah Foto Jisoo

Girlgroup asuhan YG Entertainment, BLACKPINK didapuk jadi salah satu brand ambassador Adidas. BLACKPINK udah jadi brand ambassador sejak tahun 2018 silm sampek sekarang. Foto-foto anggota BLACKPINK mengenakan produk Adidas tersebar di dunia maya.

Namun, kali ini fans kecewa melihat foto produk yang diluncurkan Adidas di situs web resmi mereka. Beberapa penggemar menemukan bahwa foto promosi BLACKPINK di situs web resmi Adidas China hanya menampilkanfoto dari 3 member yakni Jennie, Rose dan Lisa. 

BLACKPINK menjadi brand ambassador Adidas (Instagram @blackpinkofficial)

Penggemar menilai pihak Adidas memang sengaja meng-crop foto Jisoo. Soalnya beredar foto asli dan Jisoo ada di dalamnya bersama dengan member yang lain.

Karena merasa keberatan dengan foto yang dipotong itu, fans beramai-ramai menaikan tagar #AdidasApologizeToJisoo. Lalu jadi tending topic Twitter di beberapa negara. Perlakuan tidak adil ini bikin fans marah.

Jisoo adalah member yang paling aktif mempromosikan brand sepatu itu di akun Instagram pribadinya @sooyaaa__. Jadi bagi Blink, apa yang dilakukan Adidas terhadap fotonya sangat keterlaluan.

Foto Jisoo mengenakan Adidas (Instagram @sooyaaa__)

Ini bukan kali pertama bagi Jisoo diperlakukan gak tidak adil, baik oleh pihak agensi maupun merek-merek yang telah mendaulatnya menjadi brand ambassador. Kim Ji Soo sering mendapat diskriminasi dibanding member Blackpink yang lain.

Setelah banjir kritikan, akhrnyawebsite Adidas China telah diperbaiki foto produknya. Kini website tersebut telah menampilkan foto keempat member BLACKPINK.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"