Ada Kabar Gembira Nih! BTS Cetak Sejarah Billboard Hot 100 Loh~

Ada Kabar Gembira Nih! BTS Cetak Sejarah Billboard Hot 100 Loh~

Siapa sih yang tak kenal dengan boyband Korea BTS yang sedang naik daun banget. Gak cuma ketampanan mereka doang loh.

Nyatanya mereka bisa tunjukan dengan karya mereka yang saat ini cetak sejarah ada di Billboard Hot 100 gengs.

Pasalnya, Billboard baru saja mengumumkan tangga lagu terbaru yang akan berakhir hingga 14 November dan BTS berada di peringkat 16 Hot 100 pada minggu ke-11.

BTS (WowKeren.com)

Dilansir Indozone.id, Rabu (11/11) "Dynamite" dirilis pada 21 Agustus dan langsung membuat sejarah saat lagu tersebut berhasil menduduki posisi puncak selama tiga minggu meski tidak berturut-turut.

Kini "Dynamite" menjadi lagu BTS terlama yang bertahan di Hot 100, sekaligus sebuah rekor baru untuk semua lagu dari grup asal Korea Selatan. Sebelumnya BTS juga mencatat rekor lewat remix "MIC Drop" pada tahun 2017 dengan berada pada tangga lagu tersebut selama 10 minggu.

Sementara itu, "Dynamite" terus menunjukkan popularitasnya di gelombang udara dengan kesuksesannya di tangga lagu radio Pop Songs Radio Airplay. Peringkat ini diukur berdasarkan total pemutaran di 160 stasiun radio mainstream teratas. Pekan lalu, BTS berada pada peringkat sembilan di chart Lagu Pop dan melampaui peringkat yang pernah dicapai oleh PSY lewat "Gangnam Style".



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"