7 Video Klip Musik Tervulgar, Ada Adegan Lagi Ena-Enanya Ges~

7 Video Klip Musik Tervulgar, Ada Adegan Lagi Ena-Enanya Ges~

Video klip musik adalah salah satu cara efektif dalam memasarkan sebuah lagu. Sebab dengan visualisasi seperti video, penikmat musik tidak hanya bisa menikmati keindahan lagu, tapi juga keindahan visualisasinya.

Tidak hanya itu sih, penonton juga jadi paham pesan dari lagu itu sendiri. Sebab video musik biasanya bercerita tentang cerita di balik lagu atau lirik tersebut. Jadi, sempurnalah sebuah karya musik ketika ia juga memiliki musik video.

Nah, di bawah ini ada 7 contoh video klip musik yang gak hanya indah, tapi juga vulgar abis. Bikin panas dingin. Apa ya? Simak di bawah ini!

1. 'Fjögur Píanó' - Sigur Ros

Adegan ranjang di video klip musik 'Fjögur Píanó' (thisisbrandonb.wordpress.com)

Dalam video klip Sigur Ros berjudul 'Fjögur Píanó', aktor tampan Shia Labouf tampak seksi dengan beradegan ranjang dengan seorang model perempuan. Baik Shia maupun si model tampak tak mengenakan sehelai kain pun alias telanjang bulat ges!

2. 'I Just Don't Know What To Do With Myself' - The White Stripes

Siapa yang tak kenal dengan model cantik dan seksi Kate Moss? Di video klip 'I Just Don't Know What To Do With Myself' bisa bikin cowok pada kepanasan gara-gara tarian striptease-nya. Meski ya gak melucuti pakaian juga sih. Tapi tetep seksi banget!

3. ‘Crazy in Love' - Beyonce Knowles ft. Jay Z

Beyonce memang salah satu penyanyi wanita yang punya badan super seksi. Keindahann tubuhnya pun selalu ia tampilkan dalam tiap kesempatan. Baik saat konser, maupun dalam videp klip musiknya. Di 'Crazy in Love' Beyonce tampak mengenakan baju minim dengan meliuk-liuk di atas trotoar.

4. 'Booty' - Jennifer Lopez ft. Iggy Azalea



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"