Bikin Malu Anak! Ternyata Ini Alasan Britney Spears Suka Pasang Foto Bugil Di Sosial Media

Bikin Malu Anak! Ternyata Ini Alasan Britney Spears Suka Pasang Foto Bugil Di Sosial Media

Nama Britney Spears belakangan ramai dibicarakan, tapi bukan karena prestasinya melainkan lantaran kontroversi yang ditimbulkan. Salah satunya terkait aksinya yang kerap mengunggah foto topless bahkan tanpa busana di Instagram pribadinya.

Penyanyi yang tengah menghadapi proses cerai dari Sam Asghari ini memang tidak segan-segan untuk memamerkan kulit tubuhnya. Bahkan selama beberapa tahun terakhir, Britney Spears kerap berbagi konten cabul di sosial media miliknya.

Sikap Britney ini tidak hanya mendapat kritik dari publik. Bahkan kedua putranya juga mengaku merasa malu dengan tingkah ibunya itu. Oleh anak keduanya yang bernama Jayden, Britney Spears pun disebut haus akan perhatian. 

Britney Spears Kerap Unggah Foto Bugil (Berbagai Sumber)

"Sepertinya dia memposting sesuatu di Instagram untuk mendapatkan perhatian. Hal ini telah berlangsung selama bertahun-tahun dan kemungkinan besar hal tersebut tidak akan pernah berhenti," ujar remaja 17 tahun ini pada ITV Inggris.

Belakangan ini, Britney Spears akhirnya mengungkap alasan dibalik aksi nekatnya mengunggah foto-foto vulgar dirinya sendiri. Penjelasan ini tertulis dalam buku memoarnya berjudul The Woman in Me yang baru dirilis pada Oktober 2023 ini. 

Di situ, pelantun Baby One More Time ini mengaku merasa gembira bisa berpose sesuai keinginannya. "Aku tahu banyak orang yang tidak mengerti mengapa aku suka memotret diriku bugil atau mengenakan gaun baru," tulis Britney dalam biografinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"