7 Lagu Tembang Kenangan Buat Karaoke Yang Penuh Kenangan Dan Bikin Nostalgia

7 Lagu Tembang Kenangan Buat Karaoke Yang Penuh Kenangan Dan Bikin Nostalgia

Tembang kenangan memang cocok buat karaoke apalagi dilakukan bersama keluarga dan teman-teman. Walaupun zaman sudah berbeda, tapi lagu-lagu dari penyanyi Indonesia yang dirilis di tahun 80-an dan 90-an masih banyak didengarkan. Bahkan menjadi inspirasi untuk musisi muda.

Karakteristik unik dari lagu di masa tersebut juga tidak membuat kita jenuh untuk mendengarkannya bahkan sampai sekarang. Generasi saat ini juga bisa dengan mudah mengakses lagu tembang kenangan tersebut berkat kecanggihan teknologi. Bahkan lagu kenangan itu bisa dinyanyikan bersama-sama.

Berikut ini sudah dirangkum tujuh tembang kenangan buat karaoke yang membawa kita untuk nostalgia lantaran lagu tersebut begitu penuh kenangan. Lantas apa saja tembang kenangan karaoke itu? Scroll artikel ini sampai habis ya!

Reza Artamevia – Pertama

Reza Artamevia – Pertama Reza Artamevia (Hipwee)

Lagu Pertama dari Reza Artamevia pasti sudah sering didengarkan anak generasi 90-an. Lagu dengan suara khas yang mendesah dan jogetan nempel-nempel di tembok itu loh! Walaupun sudah lama tidak didengarkan lagi, lagu Pertama masih melekat di hati banyak dari kita. Lagu tersebut menjadi hits populer di tahun 1997. Terlebih dengan video klipnya yang sangat khas di masa itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"