Jagat dunia maya Indonesia sempat diramaikan dengan dengan ontran-ontran antara Jerinx dan Via Vallen. Tidak seperti drama selebritis yang lain, kalian perlu ngikutin yang satu ini.

Drummer band punk Superman is Dead yakni Jerinx beberapa waktu lalu sempat membuat kegaduhan di dunia maya, terutama jagat pertwitteran. Pasalnya ia menyulut perdebatan dengan Via Vallen. Biduan dangdut kesayangan rakyat Indonesia.

Terlepas siapa yang benar dan salah terkait dengan kasus ini, ada baiknya lho kita ikuti drama kedua pesohor ini. Ada banyak hal yang bisa kita dipelajari daripada sekedar mencari siapa yang layak diapresiasi. Keduanya layak!

1. Pemilik sebenarnya lagu "Sunset di Tanah Anarki"

1. Pemilik sebenarnya lagu "Sunset di Tanah Anarki" Sunset di Tanah Anarki (outsidergianyar.wordpress.com)

Bagi penggemar dangdut koplo garis pantai utara Jawa, mungkin baru tahu kalo lagu pembangkangan tipis-tipis ini adalah milik band punk asal Bali yaitu Superman is Dead (SID). Lagu ini dirilis SID sejak Oktober 2013.

2. Jadi kenal siapa Jerinx dan mungkin juga Via Vallen

2. Jadi kenal siapa Jerinx dan mungkin juga Via Vallen Via Vallen-Jerinx (citraindonesia.com)

Kadang fans musik itu kalau udah dengar satu genre biasanya jarang yang mampir ke genre yang lain. Apalagi di Indonesia yang orengnya cenderung gampang fanatik saat ini. Nah dari kasus ini kan jadi sama-sama tahu siapa Jerinx dan siapa Via Vallen.

3. Kamu jadi paham makna lagu "Sunset di Tanah Anarki"

3. Kamu jadi paham makna lagu "Sunset di Tanah Anarki" Via Vallen (instagram @viavallen.fans_)

Melalui cuitan-cuitannya, Jerinx sama berapi-api dalam menjelaskan makna dari lagu "Sunset di Tanah Anarki" yang menurutnya tidak cocok dinyanyikan buat 'oaoe'. Tapi bukankah pemaknaan lagu itu kebebasan masing-masing musisi bli?



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna



Facebook Conversations