6 Lagu Indonesia Populer Yang Dipercaya Punya Kisah Misteri, Sudah Pernah Dengar Belum?

6 Lagu Indonesia Populer Yang Dipercaya Punya Kisah Misteri, Sudah Pernah Dengar Belum?

Inilah lagu Indonesia yang dipercaya punya cerita misterius. Biasanya, lagu jadi salah satu cara untuk menuangkan isi hati dan pikiran. Maka dari itu, banyak lagu yang terasa sangat related dengan kehidupan sehari-hari. Mulai dari jatuh cinta, kebahagiaan, kecewa hingga patah hati. 

Tapi tahukah kamu ada Lagu Indonesia yang penuh misteri dan memiliki kisah mistis. Bahkan ada lagu yang liriknya justru jauh dari kata menyeramkan. Namun, lagu itu menyimpan cerita yang cukup menakutkan saat proses pembuatannya. Lalu apa saja lagu Indonesia yang punya kisah misteri itu? Scroll yuk!

Sephia - Sheila On 7

Sephia - Sheila On 7 Lagu Sephia (YouTube)

Sephia merupakan salah satu lagu dari Sheila On 7 yang banyak peminatnya. Namun tahukah kamu kalau lagu andalan Duta cs ini yang diduga kisah perselingkuhan punya kisah mistis dibaliknya. Hal ini dialami langsung oleh gitaris Sheila On 7, Eros.

Ketika itu, Eros mendapat telepon dari orang misterius mengaku bernama Sephia. Orang itu mengaku menelpon Eros lewat telepon umum di depan rumah sang musisi. Tapi saat Eros menengok keluar, tak ada seorang pun di telepon umum itu. 

Hanya saja, dia melihat gagang telepon umum itu melayang-layang. Beberapa hari setelahnya, Eros baru mengetahui bahwa Sephia adalah salah satu penggemar Sheila On 7 yang meninggal karena kecelakaan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"