5+ Musisi Muda Indonesia yang Karyanya Patut Diperhitungkan, Musik-Musiknya Kelas Banget Ntap Soul~

5+ Musisi Muda Indonesia yang Karyanya Patut Diperhitungkan, Musik-Musiknya Kelas Banget Ntap Soul~

Dunia musik kini semakin berwarna dengan munculnya musisi-musisi muda berbakat yang punya karya segar.

Berbeda dengan musik dulu yang sederhana karena banyak keterbatasan. Seperti keterbatasan skill, teknologi, biaya produksi, dan sebagainya.

Musisi muda saat ini punya dukungan kuat yang memudahkan mereka berkarya. Fasilitas mumpuni, teknologi, referensi banyak, media sosial, akses yang lebih mudah dan lain-lain. Gak heran sih, skill dan karya mereka akhirnya pun tak biasa.

Please welcome, 6 musisi muda berbakat yang karyanya patut diperhitungkan!

1. Ify Alyssa

Ify Alyssa berkolaborasi dengan Gerald Situmorang (grid.id)

Penyanyi sekaligus musisi bersuara merdu dan bening ini punya karya yang enak banget didengar. Kebanyakan karya Ify sangat easy listening dan bikin adem telinga dan hati.

Dalam bermusik, Ify kerap berdiskusi sekaligus berkolaborasi dengan sang pacar, Gerald Situmorang yang juga adalah musisi. Meski adalah seorang gitaris, Gerald justru bermain bass dalam grup musik Barasuara.

 

2. Sivia Azizah

Musisi berdarah Minangkabau ini terjun di dunia hiburan sejak berusia 5 tahun setelah masuk ke Elfa's Music School. Setelah di Elfa's music school, bakat kemampuan Sivia diasah sampai akhirnya ia berhasil tampil sebagai penyanyi.

Sivia pernah memenangkan AMI Awards tahun 2011. Tak hanya sibuk bermusik dan menyanyi, Sivia juga dikenal sebagai aktris yang sudah membintangi berbagai film dan sinetron.

 

3. Hindia



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"