5 Lagu Batak Terpopuler Ini Sukses Bikin Galau, Usung Makna Perpisahan Yang Menyakitkan

5 Lagu Batak Terpopuler Ini Sukses Bikin Galau, Usung Makna Perpisahan Yang Menyakitkan

Lagu Batak terpopuler kini ramai dicari. Hal ini seiring dengan semakin banyaknya peminat setelah dibawakan ulang oleh sejumlah musisi besar di Tanah Air. Bahkan lagu Batak sempat dijadikan soundtrack film. Seperti diketahui, selain lagu tradisional, tiap-tiap daerah pasti memiliki lagu-lagu pop andalan.

Lagu tersebut berhasil menjadi popular dari masa ke masa. Setiap lagu daerah tersebut punya ciri khas dan makna berbeda-beda hingga mampu menjadi identitas daerah asalnya. Lagu Batak jadi salah satu lagu daerah yang paling mudah dikenali banyak orang, baik dalam maupun luar daerahnya. 

Tidak bisa dipungkiri, kemampuan bernyanyi orang Batak yang begitu merdu dengan nada tinggi, sampai membuat banyak orang mudah mengenalnya. Sementara dari segi musik, lagu Batak juga memiliki ciri khasnya tersendiri.

Suku Batak (Tribun Travel)

Jadi tidak heran jika sudah ada suatu perpaduan antara suara dan music ini mampu menjadikan lagu daerah Batak bisa dinikmati semua orang bahkan hingga luar daerah tersebut. Belakangan ini, ada beberapa lagu Batak yang begitu digandrungi dan banyak diputar. 

Tidak melulu dengan makna ceria, sejumlah lagu Batak yang digandrungi banyak orang justru dengan makna sedih yang membuat pendengarnya ikut merasa galau. Penasaran apa saja lagu Batak terpopuler itu? Berikut lima diantaranya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"