4 Lagu Religi yang Pas Didengar Saat Ramadan, Auto Tobat Nih!

4 Lagu Religi yang Pas Didengar Saat Ramadan, Auto Tobat Nih!

Memutar lagu yang pas didengar saat Ramadan memang selalu bikin hati tenang. Betapa tidak, lirik-lirik yang ditulis dalam lagu tersebut memang sangat menyentuh, bahkan bisa membawa diri dalam kebaikan. Menariknya, ada beberapa lagu yang ternyata sudah beredar cukup lama, namun seolah everlasting banget!

Meski bukan lagu baru, namun lagu-lagu religi tersebut masih enak didengar setiap hari, terlebih saat memasuki bulan Ramadan. Berikut ini beberapa lagu religi yang wajib kamu masukkan ke dalam playlist kamu di ponsel biar bisa diputar setiap hari. Yuk cari tahu, dan segera masukkan dalam daftar playlist-mu!

1. Tombo Ati dari Opick

1. Tombo Ati dari Opick Lagu Religi yang Pas Didengar Saat Ramadan (via Tokopedia)

Lagu religi pertama yang cocok didengar pas Ramadan adalah Tombo Ati yang dinyanyikan oleh Opick. Lagi ini dirilis pada tahun 2005 dan sangat hits pada masanya. Namun seiring dengan berjalannya waktu, lagu ini tetap enak didengar kok, bahkan sering diputar saat Ramadan.

Selain melodi musiknya yang syahdu, liriknya pun sangat mengena di hati dan membuat kita termotivasi untuk selalu mendekatkan diri pada Allah SWT. Soundtrack Ramadan banget deh, pokoknya!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"