"Yumi's Cell" Dibikin Film, Poster yang Dirilis Terlalu Uwuuuuu

"Yumi's Cell" Dibikin Film, Poster yang Dirilis Terlalu Uwuuuuu

Buat kamu pecinta drakor "Yumi's Cell" ada kabar gembira nih! Sebab kabarnya "Yumi's Cell" akan dibikin versi filmnya!

Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, “Yumi’s Cells” menceritakan kisah seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi—dari sudut pandang banyak sel otak di kepalanya yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakan.

Film yang akan hadir dalam format animasi 3D ini juga diadaptasi dari serial televisi, “Yumi’s Cells” dari TVING yang dibintangi oleh Kim Go Eun, Ahn Bo Hyun, dan Jinyoung GOT7. Mengingat popularitas dan pujian yang signifikan selama dua musim tayang dari tahun 2021 hingga 2022, cerita Yumi akhirnya dibikin film.

Drama Korea "Yumi's Cell" season 1 (iq.com)

Setelah memikat penonton dan tetap menjadi buku terlaris selama sembilan tahun, “Yumi’s Cells” kini siap untuk membuat debut sinematiknya dengan “Yumi’s Cells: The Movie.”

Film animasi ini mengikuti ansambel sel Yumi dalam misi memulihkan kebahagiaannya di tengah kekacauan yang disebabkan oleh “Love Cell” dan “Anxious Cell” yang dominan. Disutradarai oleh Kim Da Hee, yang mengawasi animasi drama tersebut.

Poster teaser yang baru dirilis menampilkan sel-sel yang berkumpul di kursi teater. Dari “Sel Lapar” yang mengunyah popcorn, “Sel Penulis” yang menulis catatan dengan ekspresi bersemangat, “Sel Cemas” yang dengan gugup menggigit kukunya, “Sel Cinta” yang berseri-seri dengan gembira, hingga “Sel Emosional” yang dipindahkan ke air mata, setiap sel memancarkan kepribadiannya yang berbeda, memicu antisipasi saat pemirsa menantikan sel favorit mereka menjadi hidup di layar lebar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"