Yubin MIRAE Picu Kontroversi Usai Ketahuan Jual Hadiah Dari Fans Di Situs Pasar Barang Bekas

Yubin MIRAE Picu Kontroversi Usai Ketahuan Jual Hadiah Dari Fans Di Situs Pasar Barang Bekas

Yubin MIRAE menuai kontroversi setelah kedapatan menjual hadiah pemberian dari fans di sebuah aplikasi jual beli barang bekas, Bungae Jangtuh. Dugaan ini terungkap dari serangkaian tweet yang dibagikan akun fans MIRAE di X, @happy_sunday_x.

Dalam cuitan tersebut, dia menuduh Yubin sudah mencantumkan kemeja lengan panjang merek DIESEL yang dibelinya untuk sang idol. Di postingannya, akun diduga milik Yubin MIRAE menjual pakaian itu seharga 150 ribu won (sekitar Rp1,7 juta). 

Sementara dalam deskripsi produknya, idol bernama asli Jang Yubin itu mengaku membeli kemeja itu di Jepang saat musim gugur seharga 280 ribu won (sekitar Rp3,3 juta). Yubin juga menambahkan keterangan kalau dia belum lama memakai kemeja itu.

Sosok Jang Yubin MIRAE (X/Twitter)

"Aku membelinya di Jepang pada musim gugur ini dengan harga sekitar ₩280.000 KRW. Aku mencucinya sekali dan sablonnya sedikit terkelupas. Jadi aku belum memakainya sejak itu. Jual murah karena alasan itu!" begitu keterangan produknya.

Setelah ditelusuri, fans menemukan bahwa akun e-commerce itu menggunakan nama 'Jang-Bin', yang menguatkan dugaan akun itu milik Jang Yubin. OP pun menghubungi Yubin MIRAE melalui DM aplikasi itu untuk membicarakan tentang pakaian itu.

OP lantas membagikan obrolan mereka di Twitter miliknya. Dalam percakapan itu, Yubin meminta maaf karena mencantumkan hadiah untuk dijual. "Maafkan aku. Aku tidak memikirkan semuanya," begitu balasan dari Jang Yubin.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"