Yoo Seung Ho Bikin Kaget Usai Mendadak Rilis Foto 'Pernikahan', Ternyata Gini Fakta Sebenarnya

Yoo Seung Ho Bikin Kaget Usai Mendadak Rilis Foto 'Pernikahan', Ternyata Gini Fakta Sebenarnya

Yoo Seung Ho membuat penggemarnya terkejut setelah foto-foto pernikahannya dengan aktris cantik Choi Hee Jin dirilis. Foto-foto manis tersebut dibagikan langsung oleh agensi yang menaungi Hee Jin, Ace Factory pada 21 Maret 2024.

Tampak dalam berbagai foto yang dibagikan, Yoo Seung Ho dan Choi Hee Jin tampak serasi dengan mengenakan baju pernikahan. Seung Ho terlihat begitu gagah dan tampan dengan setelan jas berwarna hitam yang dikenakannya.

Sementara Hee Jin tampil cantik mengenakan gaun pernikahan berwarna putih lengkap dengan veil-nya. Tak hanya itu, Yoo Seung Ho juga terlihat memakai cincin di jari manisnya yang seakan menandakan dirinya benar-benar sudah menikah.

Foto Pernikahan Yoo Seung Ho dan Choi Hee Jin Yang Dirilis (Twitter)

Mendapati foto-foto tersebut, para penggemar Yoo Seung Ho langsung heboh memberikan beragam komentar. Mayoritas dari mereka mengaku sangat terkejut saat pertama kali melihat sederet foto bahagia aktor kelahiran 1993 itu. 

Tapi mereka merasa lega setelah mengetahui fakta yang sebenarnya. Sebab foto-foto pernikahan Seung Ho dan Hee Jin itu bukan foto pernikahan sungguhan melainkan hanya untuk keperluan syuting sebuah video klip.

Belum lama ini, Yoo Seung Ho dan Choi Hee Jin didapuk sebagai model video klip lagu terbaru DAY6 yang berjudul Welcome to the Show yang dirilis pada 18 Maret 2024. Di situ, keduanya diceritakan sebagai pasangan yang baru menikah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"