Miris! Keluarga Besar Lisa BLACKPINK Ikut Jadi Sasaran Kebencian, Akun Instagram Pribadi Disebar

Miris! Keluarga Besar Lisa BLACKPINK Ikut Jadi Sasaran Kebencian, Akun Instagram Pribadi Disebar

Lisa BLACKPINK sudah cukup lama menjadi korban cyberbullying yang membuat para penggemarnya resah. Rupanya situasi serangan komentar jahat itu berlanjut ke tingkat yang lebih serius. Sebab, keluarga besar Lisa juga ikut diserang para pembenci.

Komentar kebencian ini dilaporkan berasal dari antis atau orang-orang yang menentang dan tidak menyukai artis tersebut serta kelompok tertentu yang dikenal dengan sebutan akgae fans, yakni mereka yang mendukung anggota tertentu dalam suatu grup.

Di mana, mereka kemungkinan menyimpan kebencian atau penghinaan terhadap anggota lainnya. Belum lama ini, akgae Jennie kedapatan menyebarkan akun Instagram pribadi dari anggota keluarga besar Lisa BLACKPINK melalui cuitan di Twitternya. 

Akun Instagram Keluarga Lisa BLACKPINK Disebar (Twitter)

Mereka mengklaim aksi ini dilakukan sebagai balasan ke akgae Lisa yang sebelumnya menargetkan anggota keluarga Jennie BLACKPINK. Permainan saling menyalahkan ini pun dianggap hanya memperburuk situasi dan menciptakan suasana permusuhan.

Sikap ini juga dininlai tidak hanya berdampak pada para artis, namun juga keluarga sang idol yang tidak bersalah. Insiden ini pun dianggap sebagai dampak besar dari negativitas online dan pentingnya menumbuhkan budaya internet yang lebih menghormati.

Tak hanya itu saja, oknum-oknum yang mengaku sebagai akgae Jennie BLACKPINK juga sempat melontarkan banyak komentar kebencian di akun media sosial ibu Lisa. Mereka bahkan membanjiri kolom komentar ibu Lisa dengan emoticon seperti orang yang sedang muntah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"