Yechan OMEGA X Terciduk Clubbing Sama Cewek Sampai Acungkan Jari Tengah, Fans Bereaksi Tak Teduga

Yechan OMEGA X Terciduk Clubbing Sama Cewek Sampai Acungkan Jari Tengah, Fans Bereaksi Tak Teduga

Grup OMEGA X mendadak kembali jadi sorotan. Setelah berseteru dengan agensinya, kali ini OMEGA X disorot karena kontroversi dari salah satu membernya yakni Yechan. Di mana, viral video Yechan OMEGA X diduga berpacaran.

Hal ini terungkap dari foto dan video yang viral di Twitter pada 11 Juni 2023. Dalam video yang diunggah akun anonim tersebut, tampak Yechan OMEGA X asyik clubbing bersama teman wanita yang kemudian diduga pacarnya.

Sebab, Yechan dan wanita itu terlihat sangat mesra. Idol kelahiran 2001 itu memeluk wanita tersebut sambil mendekatkan wajahnya ke wajah wanita itu. Kemudian, kamera langsung menyorot wajah Yechan OMEGA X lebih dekat.

Yechan OMEGA X Kepergok Clubbing (Twitter)

Akun itu juga sengaja membubuhkan tagar dengan nama Yechan dan grupnya OMEGA X, supaya diketahui oleh fans. Tak hanya itu saja, akun anonim itu juga membagikan beberapa foto kemesraan Yechan dengan wanita tersebut.

Tampak Yechan OMEGA X berusaha melindung wajah gadis tersebut. Dalam salah satu fotonya terlihat jelas Yechan sampai mengacungkan jari tengah ke arah kamera yang secara sengaja menyoroti mereka berdua.

Tidak jelas apakah gadis di foto itu adalah gadis yang sama dari video tersebut. Belum pula diketahui Waktu dan tanggal pasti pengambilan foto dan video. Namun melihat hal tersebut, penggemar tidak merasa terlalu kecewa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"