Wow! Lisa BLACKPINK Dapat Perlakuan Spesial Dari Ibu Negara Perancis, Akrab Bak Anak Sendiri

Wow! Lisa BLACKPINK Dapat Perlakuan Spesial Dari Ibu Negara Perancis, Akrab Bak Anak Sendiri

Lisa BLACKPINK mendadak jadi sorotan setelah terlihat mendapat perlakuan khusus dari Ibu Negara Perancis, Brigitte Macron. Momen ini terjadi saat Lisa dan ibu negara itu menghadiri event bersama.

Belakangan, Lisa BLACKPINK sering terlihat berada di Paris. Terbaru, Lisa dikabarkan bakal jadi salah satu line up di konser amal Paris di acara Le Gala Des Pièces Jaunes pada 26 Januari 2024 mendatang.

Menjelang penampilan solonya di konser amal tersebut tepatnya pada Rabu, 17 Januari 2024, Lisa BLACKPINK menghadiri sebuah event kolaborasi Disneyland Paris dan Le Gala Des Pièces Jaunes.

Lisa BLACKPINK Hadiri Acara Bersama Ibu Negara Perancis (TikTok)

Tidak datang sendiri, ternyata Ibu Negara Prancis, Brigitte Macron juga hadir bersama rapper bernama asli Lalisa Manoban itu. Pertemuan Lisa dengan istri Presiden Prancis, Emmanuel Macron ikut disorot.

Banyak netizen yang dibuat terkesima melihat hubungan pertemanan Lisa BLACKPINK. Ibu Negara Perancis itu bahkan memberikan perlakuan khusus pada Lisa seperti pada sikap ibu pada putrinya sendiri.

Dalam foto yang beredar, Brigitte Macron terlihat memegang payung untuk melindungi Lisa dari hujan saat mereka berjalan bersama. Selain itu, Macron juga terlihat menepuk-nepuk punggung Lisa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"