Aktris Thailand Ini Rela Tato Tahi Lalat Di Leher Mirip Lisa BLACKPINK Demi Ketularan Kaya Raya

Aktris Thailand Ini Rela Tato Tahi Lalat Di Leher Mirip Lisa BLACKPINK Demi Ketularan Kaya Raya

Lisa BLACKPINK terkenal dengan tahi lalat di lehernya. Mungkin banyak orang menganggap hal ini biasa. Namun ada seorang aktris Thailand yang terinspirasi dan ingin memiliki tahi lalat seperti Lisa.

Untuk mewujudkan hal tersebut, aktris itu bahkan rela membuat tato permanen untuk menciptakan tahi lalat di lehernya. Hal ini bertujuan karena dia ingin ketularan kaya raya seperti idol kelahiran 1997 itu.

Adapun aktris Thailand yang dimaksud adalah Aum Lukana. Pengakuan ini diungkap langsung Lukana dalam sebuah wawancara. Dia mengaku sengaja membuat tato tahi lalat mengikuti Lisa BLACKPINK.

Aum Lukana Buat Tato Tahi Lalat Seperti Lisa BLACKPINK (Berbagai Sumber)

Tahi lalat Lisa terlihat jelas di bagian depan lehernya. Aum Lukana pun mengakui bahwa dia mendapatkan tato di tempat yang sama seperti sang idol. Bahkan dia memberi nama tato itu sebagai 'Lisa Mole'.

Lebih lanjut, Lukana menjelaskan tahi lalat itu tidak hanya bertujuan untuk estetika semata. Dia melakukannya untuk bisa menjadi seseorang yang kaya raya seperti idol bernama asli Lalisa Manoban itu.

Aktris 40 tahun ini mengklaim mendapat lebih banyak pekerjaan usai membuat tato tahi lalat. Aum Lukana mengatakan uang dan pekerjaan seakan terus berdatangan sejak dia mendapatkan tahi lalat itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"