Viral! Wanita Presentasi Minta Donasi Ke Suami Buat Ketemu Kim Seon Ho Dan Suga BTS, Diizinin Gak Yah?

Viral! Wanita Presentasi Minta Donasi Ke Suami Buat Ketemu Kim Seon Ho Dan Suga BTS, Diizinin Gak Yah?

Fan meeting Kim Seon Ho dan konser solo Suga BTS yang akan berlangsung di Indonesia, mendapat sambutan antusias dari banyak penggemarnya di Tanah Air. Seiring dengan ini, viral aksi seorang istri yang melakukan presentasi kocak di depan suaminya selaku donatur.

Aksi ini dilakukan pemilik akun TikTok @aincarlene. Dalam video singkat yang diunggah pada 28 Maret 2023, tampak Carlene berdiri di samping televisi dengan powerpoint yang sudah disiapkan. Menariknya, dia menulis judul kocak bertajuk 'Proposal Istri Bertemu Penyemangat Nyuci Piring'.

Awalnya, Carlene viral dengan video presentasi tanpa suaranya melainkan menggunakan backsound lagu Romantic Sunday, soundtrack drama Hometown Cha-Cha-Cha yang dibintangi Kim Seon Ho. "POV (point of view): Presentasi di depan suami untuk biaya nonton fan meet ayang Hong Banjang," begitu tulisan di videonya.

Viral Video Istri Presentasi (TikTok)

Namun dalam video yang sudah ditonton sebanyak 537 ribu kali itu, banyak netizen meminta video asli versi tanpa backsound. Keesokan harinya, Carlene memposting video prestasinya yang fokus pada fan meeting Kim Seon Ho terlebih dahulu. Mengawali videonya, Carlene memperkenalkan diri sambil memuji suaminya. 

"Suamiku yang ganteng. Perkenalkan nama saya Carlene Mutiara Febi, saya adalah istrimu tercinta. Di kesempatan kali ini, izinkan saya memberikan proposal istri bertemu penyemangat nyuci piring. Di sini ada dua gambar, ini Kim Seo Ho dan member BTS," ujar Carlene.

Kemudian, Carlene menyertakan estimasi harga tiket lengkap dengan biaya hotel dan transportasi untuk ke fanmeeting Kim Seon Ho di Jakarta. Tak hanya itu, wanita berkacamata ini juga menyertakan alasan mengapa dia harus bertemu Kim Seon Ho dan Suga BTS.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"