Viral Video Lisa BLACKPINK Diduga Kencan Dengan Konglomerat Prancis, Benarkah Ini Sosoknya?

Viral Video Lisa BLACKPINK Diduga Kencan Dengan Konglomerat Prancis, Benarkah Ini Sosoknya?

Lisa BLACKPINK kembali diterpa rumor kencan. Member termuda BLACKPINK itu diduga punya kekasih seorang konglomerat Prancis. Rumor ini muncul setelah viral video yang memperlihatkan Lisa bersama pria misterius di sebuah restoran.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @StarshootinParis, tampak Lisa BLACKPINK bersama dengan dua pria yang memakai pakaian berbeda. Pria yang memakai baju berwarna navy tampak mengobrol akrab dengan Lisa.

Sementara sosok yang diduga sebagai kekasih Lisa BLACKPINK mengenakan pakaian pink. Sebab, si akhir video berdurasi 58 detik itu, Lisa tampak seolah menyadarkan kepalanya ke pria berbaju pink yang duduk di sebelahnya itu.

Video Lisa BLACKPINK Dengan Pria Diduga Pacarnya (TikTok)

Meski begitu, hal ini belum bisa dipastikan dengan jelas apalagi video tersebut diambil dari jarak yang cukup jauh. Namun seiring dengan ini, publik pun menebak-nebak sosok berbaju pink yang diduga sebagai kekasih Lisa BLACKPINK.

Sejumlah netizen menduga kalau pria berbaju pink itu adalah Frederic Arnault. Dia merupakan putra keempat dari Bernard Arnault, pendiri LVMH Moet Hennessy Louis Vuitton yang kini menjabat sebagai CEO brand jam tangan mewah TAG Haeur. 

Sedangkan sosok dengan pakaian navy masih misterius. Tapi dia diprediksi sebagai teman Frederic. Walau demikian, kabar hubungan asmara yang diduga terjalin antara Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault  masih belum bisa dipastikan karena belum ada konfirmasi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"