Berkat Lisa BLACKPINK! Pasar Bunga Di Thailand Ini Langsung Alami Kenaikan Profit

Berkat Lisa BLACKPINK! Pasar Bunga Di Thailand Ini Langsung Alami Kenaikan Profit

Lisa BLACKPINK kembali menunjukkan pengaruhnya yang luar biasa sebagai artis yang dikenal secara global. Kali ini, Lisa membuat sebuah pasar bunga di negara asalnya, Thailand mengalami kenaikan profit yang signifikan setelah dikunjunginya.

Hal ini bermula saat Lisa BLACKPINK mendadak viral usai ketahuan menghabiskan waktu dengan menemani ibunya berbelanja bunga di pasar Pak Khlong Talat setelah menyelesaikan konser bersama grupnya di Thailand. 

Tampak dalam foto dan video yang beredar, Lisa dan sang ibu berjalan santai berkeliling dan melihat-lihat bunga yang dijual di pasar tersebut. Setelahnya, mereka pun terlihat membawa bungkusan bunga berukuran cukup besar.

Momen Lisa BLACKPINK di Pasar Pak Khlong Talat (KBIZoom)

Kunjungan Lisa BLACKPINK ke pasar ini dengan cepat memicu tren di media sosial. Usai kunjungan tersebut, para penggemar BLACKPINK langsung heboh dan ikut berbondong-bondong datang ke pasar yang berlokasi di Phra Nakhon, Bangkok tersebut. 

Mereka mengikuti apa yang dilakukan idol bernama asli Lalisa Manoban itu. Di mana, fans dengan semangat membeli bunga. Selain itu, mereka juga asyik berfoto dan mengabadikan kunjungan ke pasar tersebut sebagai kenang-kenangan. 

Aksi ini menambah kemeriahan di pasar bunga Pak Khlong Talat. Rupanya, keriuhan yang tidak terduga ini juga ikut berkontribusi pada lonjakan profit yang signifikan yang didapatkan oleh para pedagang di pasar bunga Pak Khlong Talat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"