V BTS Dikonfirmasi Jadi Bintang Tamu Di Acara Suga, Benarkah Bakal Jadi Episode Terakhir Suchwita?

V BTS Dikonfirmasi Jadi Bintang Tamu Di Acara Suga, Benarkah Bakal Jadi Episode Terakhir Suchwita?

V BTS dikonfirmasi jadi bintang tamu berikutnya di program spesial 'Suchwita' yang dipandu rekan membernya yakni Suga BTS. Hal ini terlihat dari teaser 'Suchwita' yang diunggah di kanal YouTube BANGTAN TV pada Senin, 4 September 2023.

Meski wajah V tidak terlihat dengan jelas dan sengaja ditutup-tutupi, namun fitur-fitur fisiknya bisa dengan mudah dikenali oleh para penggemar. Dalam videonya, Suga pun memperkenalkan idol bernama asli Kim Taehyung itu sambil memberi pujian.

"Obrolan hari ini akan berlangsung sangat nyaman. Wajah paling tampan di dunia. Idola pria yang sempurna untuk iklan kopi. Tercatat di Guinness Book of World Records untuk pengikut media sosial tercepat di dunia," ujar Suga BTS sambil bertepuk tangan.

V BTS bakal tampil untuk episode ke-18 acara 'Suchwita'. Sebelumnya, sejumlah bintang kenamaan Korea sudah merasakan panasnya kursi program itu. Mulai dari aktor, atlet hingga para musisi sudah menikmati waktu bersama Suga sambil membicarakan berbagai hal.

V BTS Hadir Di Program Suchwita Milik Suga (YouTube)

Kehadiran V BTS ini juga melengkapi kemunculan para anggota BTS di acara 'Suchwita' setelah lima rekannya yang lain yakni RM, Jimin, Jin, J-Hope dan Jungkook, yang sudah lebih dulu bertemu dan berbincang dengan rapper bernama asli Min Yoongi itu.

Dalam program itu juga, V BTS hadir untuk mempromosikan album debutnya sebagai solois yang akan segera dirilis. 'Suchwita' episode 18 ini pun tampaknya bakal sangat menarik karena akan mengungkap fakta-fakta yang dari idol kelahiran 1995 tersebut.

Namun seiring dengan kehadiran V yang sudah lama dinanti ini, para penggemar BTS yang disapa ARMY justru merasa khawatir. Mereka menduga jika ini akan menjadi episode terakhir dari program 'Suchwita' sebelum akhirnya Suga menjalani wajib militer.

"Ini yang paling ditunggu. Kehadiran V membuat formasi BTS lengkap di acara ini hahaha," komentar penggemar. "Ini bakal jadi Suchwita terakhir kah?" sambung fans lain. "Air mataku tiba-tiba keluar melihat Suga memandu acara ini lagi, semoga ini tidak jadi yang terakhir," sahut fans.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"