TVING Umumkan Para Pemeran Drama Fantasi Romantis Baru Berjudul "A Week Before I Die"

TVING Umumkan Para Pemeran Drama Fantasi Romantis Baru Berjudul "A Week Before I Die"

Drama Korea TVING 'A Week Before I Die' (judul sementara) telah mengungkapkan jajaran pemeran lengkapnya. Serial ini menceritakan kisah 'Kim Ram Woo' (diperankan oleh Gong Myung), yang menemukan cinta pertamanya 'Jung Hee Wan' yang berusia 24 tahun (diperankan oleh Kim Min Ha). Hee Wan menghabiskan masa mudanya tanpa motivasi hidup apa pun hingga malaikat maut muncul, mengarah ke romansa yang unik.

Drama ini berkisar pada dua individu yang bersatu kembali seminggu sebelum kematian Hee Wan. Bersama-sama, mereka memulai perjalanan untuk menyelesaikan daftar keinginan mereka, mengungkap rahasia tersembunyi, dan menemukan makna dalam hidup dan cinta.

Dua pemeran utama drama "A Week Before I Die" (celebrity.okezone.com)

Jung Gun Joo akan memerankan 'Lee Hong Suk,' seorang teman dekat 'Kim Ram Woo' yang dikenal karena hasratnya yang kuat terhadap permainan papan. Karya Jung Gun Joo sebelumnya, termasuk drama seperti 'Extraordinary You' dan 'The Secret Romantic Guesthouse', telah membuatnya mendapatkan pengakuan, dan ia diharapkan bersinar dalam peran barunya sebagai siswa sekolah menengah yang penuh semangat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"