TREASURE Siap Rilis Album Digital Baru Berjudul "King Kong" pada 28 Mei 2024

TREASURE Siap Rilis Album Digital Baru Berjudul "King Kong" pada 28 Mei 2024

Grup Idol K-Pop, TREASURE segera merilis single digital terbaru berjudul “KING KONG” pada 28 Mei 2024. Grup yang berada di bawah asuhan YG Entertainment itu pun sudah menjalani proses tahap akhir untuk peluncuran album terbarunya tersebut.

TREASURE pun membagikan proses pengambilan video klip digital yang diunggah di laman resmi mereka. Dalam video tersebut 10 anggota TREASURE membagikan ucapan untuk single digital mereka di media sosial resminya dengan mengatakan tanggal perilisan album.

“Halo, kami TREASURE! Single digital terbaru kami ‘KING KONG’ akan dirilis pada 28 Mei 2024”. Jika ingin menjadi yang pertama untuk mengecek lagu terbaru kami, tolong klik tautan pra penyimpanan lagu ‘KING KONG’ ygtreasureus.com yang tertera di video ini”.

Promosi album baru Treasure King Kong (via Instagram)

Setelah mengunggah sejumlah foto dan video spoiler untuk “KING KONG”, YG Entertainment kembali mengunggah foto konsep masing-masing anggota TREASURE untuk single digital terbaru mereka. Selama 4 hari ke belakang, YG mengunggah foto konsep hitam putih secara berkala untuk 2 anggota sekaligus, baik di akun X (sebelumnya Twitter) maupun di akun Instagram resminya.

Pada Senin (20/5) lalu, YG mengunggah foto konsep Junkyu dan Yoshi untuk single digital “KING KONG”. Menariknya, foto konsep hitam putih tersebut dibuat mirip layaknya pengumuman daftar pencarian orang, dengan deskripsi menarik serta tambahan angka unik yang berasal dari tanggal lahir mereka.

Di hari selanjutnya, tepatnya pada Selasa (21/5) waktu Korea Selatan, YG kembali mengunggah foto konsep untuk Park Jeong-woo dan Haruto. Disusul hari selanjutnya foto konsep untuk So Jung-hwan dan Choi Hyun-suk, dan Kamis (23/5) sore foto konsep untuk Asahi dan Yoon Jae-hyuk.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"