Terungkap! Ini Alasan Sutradara Munculkan Adegan Ranjang Choi Woo Shik Di Awal A Killer Paradox

Terungkap! Ini Alasan Sutradara Munculkan Adegan Ranjang Choi Woo Shik Di Awal A Killer Paradox

Choi Woo Shik  sukses membuat publik terkejut setelah melakoni adegan ranjang di drama terbarunya, A Killer Paradox. Yang membuat penonton semakin shock, adegan intim itu ditayangkan di bagian awal drama tersebut.

Terkait hal ini, Lee Chang Hee selaku sutradara drama A Killer Paradox mengaku punya alasan tersendiri. Menurut sutradara, adegan ranjang Lee Tang (peran yang dimainkan Choi Woo Shik) penting untuk dimunculkan di awal drama.

"Adegan ranjang yang muncul di awal adalah adegan yang berbicara tentang moralitas Lee Tang. Bukankah itu kejadian di mana dia melakukan sesuatu yang buruk, tapi bisa mengatasinya?" terang sutradara Lee Chang Hee dalam wawancara.

Adegan Ranjang Choi Woo Shik Di Drama A Killer Paradox (Berbagai Sumber)

"Lebih jauh lagi, bagian di mana mereka lolos dari pembunuhan memberikan rasa kebebasan yang aneh. Aku menambahkannya untuk mengungkapkan hal itu," imbuhnya. Chang Hee juga membahas alasan adegan dengan senior klub yang tidak bisa dihilangkan.

"Kalau aku menutupi terlalu banyak, itu akan kehilangan realisme. Aku juga berpikir akan lebih erotis untuk menampilkan adegan kamera tersembunyi dengan cara yang kikuk. Tidak ada niat lain," ungkap Lee Chang Hee.

Lebih lanjut, sutradara juga menanggapi kritikan yang menyebutnya memuliakan pembunuhan. Hal ini karena dia menampilkan sosok Lee Tang sebagai pembunuh berantai yang bisa dengan tega dan begitu mudah membunuh orang.

"Aku menaruh banyak perhatian pada penyutradaraan adegan di mana Lee Tang menerima nasibnya di bagian 4. Aku ingin memberikan katarsis daripada mengagungkan pembunuhan," ungkap sutradara Lee Chang Hee.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"