Diisukan Putus Jelang Wamil, Agensi V BTS Dan Jennie BLACKPINK Kompak Tunjukkan Sikap Ini

Diisukan Putus Jelang Wamil, Agensi V BTS Dan Jennie BLACKPINK Kompak Tunjukkan Sikap Ini

Menjelang wajib militer, V BTS diterpa isu yang berkaitan dengan hubungan asmaranya. Idol bernama asli Kim Taehyung itu disebut putus dari Jennie BLACKPINK. Kabar ini pertama kali diungkap media Korea, JTBC pada 6 Desember. 

Media itu menyebut V dan Jennie memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka baru-baru ini. Laporan itu juga menjelaskan informasi terkait status hubungan kedua idol ini dibeberkan oleh salah satu orang dalam di dunia hiburan

"Menurut orang dalam hiburan pada tanggal 6, V dan Jennie baru-baru ini mengakhiri hubungan mereka," begitu laporan JTBC. Mengenai hal ini, kedua agensi menunjukkan sikap kompak, di mana mereka sama-sama tak mau memberi komentar.

Foto Liburan V BTS dan Jennie BLACKPINK Yang Beredar (Twitter)

Media setempat sudah berusaha menghubungi agensi BigHit Music maupun YG Entertainment, tapi agensi hanya memberi jawaban singkat yang tak pasti. Media menyebut YG sulit menyatakan posisinya terkait rumor putus V dan Jennie. Sementara BigHit tidak menjawab.

Segera setelah kabar V BTS dan Jennie BLACKPINK putus ini mencuat, netizen Korea (K-Netz) ramai membahasnya di forum online. Mereka terkejut karena terduga pasangan ini dikabarkan putus tepat sebelum V berangkat wamil.

Diketahui, V BTS akan memulai wamil pada 11 Desember mendatang. Selain itu, berita ini juga beredar tepat setelah Jennie dan grupnya, BLACKPINK diumumkan sepakat untuk melanjutkan kontrak eksklusif dengan YG Entertainment.

Meski diungkapkan putus, V dan Jennie sebenarnya tidak pernah mengonfirmasi hubungan mereka. V BTS dan Jennie BLACKPINK sendiri dikabarkan berkencan sejak Mei 2022 lalu, setelah diduga liburan bersama di Pulau Jeju.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"