Terungkap! Ini 5 Produk Skincare Yang Dipakai Lisa Blackpink Bernilai Fantastis Rp23 Juta, Ada Serum Dari Caviar

Terungkap! Ini 5 Produk Skincare Yang Dipakai Lisa Blackpink Bernilai Fantastis Rp23 Juta, Ada Serum Dari Caviar

Lisa Blackpink dikenal sebagai salah satu idol girlgrup yang menawan dan banyak digandrungi. Tidak hanya karena aksi panggung dan kepribadiannya yang ceria, Lisa juga dikagumi karena paras wajahnya yang cantik. Hal ini membuat publik penasaran apa rahasia kecantikan idol bernama asli Lalisa Manoban itu.

Sampai akhirnya, Lisa Blackpink belum lama ini membongkar rangkaian skincare yang dipakainya di sela-sela tur konsernya. Diketahui, Blackpink tengah disibukkan dengan jadwal tur dunia Born Pink. Sesekali, dia berbagi momen di belakang panggung melalui postingan Instagramnya.

Mulai dari kostum panggung yang keren dan playful sampai makanan yang dikonsumsinya saat tur. Tak hanya itu, Lisa Blackpink juga sempat mengungkap rutinitas perawatan kulitnya yang mahal. Ada lima produk skincare yang dirangkum dan bernilai  US$ 1.476 atau sekitar Rp23 juta. Apa saja produk itu? Scroll yuk!

Serum Resurfacing Tata Harper

Skincare Lisa Blackpink (Berbagai Sumber)

Lisa Blackpink memakai serum resurfacing dari Tata Harper yang bernilai US$ 92 atau sekitar Rp1,4 juta. Serum ini memiliki kegunaan untuk memberikan cahaya yang sehat bagi kulit kusam dan tidak rata.

Omorovicza Reviving Eye Cream

Untuk mengurangi munculnya lingkaran hitam dan bengkak di bawah mata demi membuat tampilan lebih segar, Lisa Blackpink memakai reviving eye cream dari brand Omorovisza Budapest. Harga untuk produk krim mata ini mencapai US$ 149 atau setara dengan Rp2,3 juta.

CELINE Travel Spray

Idol asal Thailand ini memakai travel spray dari brand ternama, CELINE. Produk ini digambarkan sebagai 'cologne bubuk musky', yang disimpan di dalam kotak emas yang trendi. Harga travel spray ini juga tidak kalah fantastis yakni mencapai US$ 215 atau bekisar Rp3,3 juta.

LA MER Renewal Oil



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"