Pesona Ibu Lisa Blackpink yang Fashionable, Wajahnya Punya Ciri Khas

Pesona Ibu Lisa Blackpink yang Fashionable, Wajahnya Punya Ciri Khas

Lisa Blackpink atau Lalisa Manoban merupakan salah seorang anggota girl group BLACKPINK. Tak seperti member lain yang berasal dari Korea Selatan, Lisa berasal dari Negeri Gajah Putih, Thailand. Kecantikan main dancer BLACKPINK tersebut ternyata merupakan turunan dari sang ibu.

Melalui postingan yang diunggah ibu Lisa di Instagram pribadinya, terlihat jelas karisma dan kecantikan Lisa dan sang ibu. Meskipun usianya sudah tidak muda lagi namun ibu Lisa yang bernama Chittip Bruschweiler memiliki ciri khas dalam segi wajah khas Asia dan berpenampilan yang menarik.

Senyum manis Lisa sama seperti senyum sang ibu. Kulit ibu Lisa belum terlihat mengendur meski ia banyak menghabiskan waktu di luar ruangan. Memiliki kulit kuning langsat khas wanita Asia, Chittip tak lupa melakukan perawatan untuk kulitnya. Sering tampil dengan rambut dikuncir meninggalkan kesan sederhana namun tetap berkelas.

Pesona Ibu Lisa Blackpink yang Fashionable, Wajahnya Punya Ciri Khas (Instagram @chittipbruschweiler)

Lisa dan ibunya sama-sama kompak karena berpenampilan modis. Mereka kerap mengenakan pakaian yang serupa. Ketika mengunjungi sang putri yang sedang menggelar konser tur dunia bertajuk BLACKPINK Born Pink World Tour, Chittip mencuri perhatian dengan mengenakan Hanbok, dibalut jaket kulit serta memakai kaca mata hitam.

Saat bertemu dengan para member BLACKPINK, Chittip berbusana elegan dengan blazzer serta shirt setinggi mata kaki dan melengkapinya dengan boots hitam. Gaya tersebut membuat ibu Lisa BLACKPINK ini terlihat modis dan kekinian.

Lisa adalah anak tunggal. Ia memiliki ayah sambung yang berdarah Swiss bernama Marco Bruschweiler. Lisa sebagai anak sangat mencintai kedua orangtuanya. Sebagai seorang selebritis pun Lisa tidak pernah menutupi asal-usulnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"