Giselle aespa Absen Lagi Dari Aktivitas Grup Karena Masalah Kesehatan, Kondisinya Bikin Cemas

Giselle aespa Absen Lagi Dari Aktivitas Grup Karena Masalah Kesehatan, Kondisinya Bikin Cemas

Nama Giselle aespa mendadak jadi trending topic di Twitter pada Rabu pagi, 7 Juni 2023. Hal ini karena member asal Jepang tersebut tidak terlihat bersama rekannya di bandara untuk bertolak ke Amerika Serikat.

Diketahui, aespa dijadwalkan untuk menghadiri festival musik Governor's Ball yang digelar di New York pada 9 sampai 11 Juni. Namun di hari keberangkatan mereka, hanya terlihat Karina, Winner dan NingNing saja.

Giselle tak terlihat bergabung dengan rekannya. Tak lama berselang, agensi SM Entertainment yang menaungi aespa mengumumkan kalau Giselle harus kembali absen dari aktivitas grup karena masalah kesehatan.

Giselle aespa Diumumkan Absen Karena Masalah Kesehatan (Berbagai Sumber)

"Halo, ini SM Entertainment. Kami minta maaf harus menginformasikan kepada penggemar aespa di Amerika bahwa Giselle tidak bisa terlibat dalam penampilan di Governors Ball karena masalah kesehatan," tulis SM. 

"Sekali lagi, kami minta maaf sudah membagikan berita tidak menyenangkan ini, sekaligus berterima kasih untuk pengertian kalian semua," pungkas SM Entertainment dalam pernyataan yang dilansir dari Allkpop.

Seiring dengan ini, fans justru merasa kesal dan mengkhawatirkan kondisi kesehatan Giselle aespa. Sebab, SM tidak memberikan kejelasan apapun soal masalah kesehatan yang dialami idol bernama asli Aeri Uchinaga itu.

Di Twitter, banyak penggemar yang bertanya-tanya sakit apa yang diderita Giselle aespa. Apalagi sakit yang dialami Giselle sudah terbilang lama. Mereka lantas mengkritik agensi yang tidak memberikan penjelasan apapun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"