Tegas! RM Jawab Isu Keluar Dari BTS Hingga Masa Depan Grup Setelah Rampung Wamil

Tegas! RM Jawab Isu Keluar Dari BTS Hingga Masa Depan Grup Setelah Rampung Wamil

RM BTS terang-terangan menjawab rumor keluar dari grup yang sudah membesarkan namanya. Diketahui, aktivitas BTS sebagai grup sedang vakum untuk menjalani wajib militer (wamil). Para member disibukkan dengan kegiatan individu. Seiring dengan ini, banyak isu negatif yang berkembang.

Salah satunya terkait ada member yang memutuskan keluar dari BTS. RM sang leader BTS pun ikut terseret namanya sebagai member yang diisukan meninggalkan grupnya. Tak tinggal diam, RM BTS pun membantah tegas isu tersebut saat wawancara dengan Vogue Spanyol.

"Oh! Aku tidak akan meninggalkan BTS. Tentu saja tidak. Ini pertama kalinya aku meluncurkan proyek seperti ini sendirian, jadi aku mencoba berdiri dan mengambil langkah pertamaku," terang RM BTS seraya menjelaskan proyeknya sebagai solois.

RM BTS Dalam Wawancara Dengan Vogue Spanyol (Twitter)

Lebih lanjut, rapper bernama asli Kim Namjoon itu mengungkapkan bahwa dirinya termasuk orang yang ambisius dan punya kemauan keras. Maka dari itu, RM tidak ingin melewatkan kesempatan untuk aktif sebagai member grup dan solois.

"Jadi aku tidak ingin melewatkan kesempatan untuk melakukan keduanya. Jadi aku akan berusaha sebaik mungkin untuk tidak kehilangan kendali dan mengemudikan kedua kapal ini secara bersamaan," lanjut idol kelahiran 1994 tersebut.

RM lantas berharap member hengkang hingga pembubaran grup tidak akan pernah terjadi pada BTS. "Banyak grup yang terpecah dan hancur, tapi kuharap itu tidak terjadi pada BTS," tandas RM BTS. Reaksi RM ini pun disambut rasa lega para penggemarnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"