Tanpa Adegan Ciuman, 7 Drama Korea Romantis Ini Aman Ditonton Buat Ngabuburit Saat Puasa

Tanpa Adegan Ciuman, 7 Drama Korea Romantis Ini Aman Ditonton Buat Ngabuburit Saat Puasa

Drama Korea atau Drakor jadi hiburan yang kerap dipilih banyak orang dari segala usia, baik tua, muda, remaja, laki-laki maupun perempuan. Seiring dengan itu, sebagian dari mereka memilih untuk nonton drakor untuk ngabuburit atau menunggu waktu buka puasa.

Akan tetapi, kita harus berhati-hati dalam menentukan tontonan agar tidak mengotori sucinya bulan Ramadhan dan puasa kita bisa tetap mendapat pahala. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah memilih drakor yang tidak ada adegan ciuman dan adegan ranjang. 

Berikut ini rekomendasi 7 drama Korea bergenre romantis tanpa adegan ciuman namun tetap menyuguhkan kisah cinta yang manis. Simak penjelasan di bawah ini sampai habis ya!

1. School 2015: Who Are You? (2015)

Drama School 2015 (VIU)

Drama Korea bertema anak sekolah ini bercerita tentang seorang siswa yang mendapat tindakan bully. Saking tersiksanya, membuat siswa itu memutuskan untuk bunuh diri. Beruntungnya, dia berhasil selamat usai rencana itu digagalkan oleh saudara kembarnya. 

Seiring dengan itu, siswa tersebut terlibat kisah cinta dengan temannya. Meski kental dengan unsur romantis, tapi tidak ada adegan ciuman yang terjadi. Satu-satunya adegan ciuman di drama ini adalah ciuman pipi saja.

2. One Sunny Day (2015)



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"