Banyak Adegan Vulgar Nan Erotis, 5 Drama Korea Ini Justru Dapat Rating Tinggi

Banyak Adegan Vulgar Nan Erotis, 5 Drama Korea Ini Justru Dapat Rating Tinggi

Drama Korea atau K-Drama sangat ketat dengan konten berbau seksual. Jadi, jarang penonton melihat adegan erotis di luar sesi bercumbu singkat. Namun belakangan, beberapa drama Korea menampilkan hal yang berbeda dan dianggap melanggar batas. Drama Korea mulai berani menampilkan adegan erotis. 

Bahkan terang-terangan menunjukkan adegan-adegan seksual bintang utamanya. Yang jadi perhatian, drama Korea tersebut malah mencuri perhatian dan mendapat rating tinggi. Apa saja drama itu? Berikut dirangkum 5 drama Korea yang menampilkan adegan vulgar dan erotis. Scroll sampai habis ya!

The World of the Married

The World of the Married The World of the Married (Instagram)

Drama Korea yang diadaptasi dari seri televisi Inggris yakni Doctor Foster ini termasuk salah satu drama dengan rating tertinggi di tahun 2020 dan mencuri perhatian negara tetangga. Bahkan drama itu sampai memenangkan penghargaan. Serial ini bercerita tentang perselingkuhan pasangan suami istri yang berujung balas dendam.

Karena fokus utamanya pada perselingkuhan, pecinta K-Drama pun dikejutkan dengan banyaknya adegan seks yang ditampilkan bahkan sejak episode pertamanya. Tidak hanya hubungan intim pasangan istri tapi juga adegan seks pasangan itu dengan selingkuhan masing-masing.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"