Takjub Lihat Kekayaan Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina, NCT DoJaeJung Ngebet Minta Diangkat Jadi Anak

Takjub Lihat Kekayaan Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina, NCT DoJaeJung Ngebet Minta Diangkat Jadi Anak

Sub unit NCT, DoJaeJung mendadak jadi perbincangan setelah minta diangkat anak oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Peristiwa ini terjadi saat mereka berkunjung ke kediaman orang tua Rafathar dan Rayyanza itu di Andara.

Diketahui, Raffi dan Nagita kerap mengundang sejumlah tokoh publik Internasional bertandang ke kediamannya. Setelah Ronaldinho dan Michael Owen, kini giliran tiga member NCT yakni Doyoung, Jaehyun dan Jungwoo yang berkunjung.

Momen kedatangan NCT DoJaeJung di rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini terekam dalam vlog di YouTube Rans Entertainment. Raffi mengajak ketiga idol K-Pop asal Korea Selatan itu untuk melihat-lihat rumah barunya. 

Momen NCT DoJaeJung Di Rumah Raffi-Nagita (YouTube)

Ada momen kocak saat NCT DoJaeJun menyambangi rumah baru Raffi dan Nagita. Ketiganya dibuat takjub dengan desain mewah yang ada di dalam rumah tersebut. Tak disangka, mereka pun ngebet ingin diangkat sebagai anak.

Hal ini terjadi saat NCT DoJaeJung akan beranjak ke lantai atas rumah tersebut. Mereka langsung terpana setelah mengetahui Raffi dan Nagita punya lift di rumah. Jungwoo NCT lantas menyebut Raffi sebagai ayahnya.

"Anakmu (menunjuk dirinya), ayah (memegang tangan Raffi)," kata Jungwoo dengan menggunakan bahasa Inggris sambil menyodorkan tangannya. Raffi Ahmad yang mendengar ini pun tertawa sambil bilang, "Dia mau jadi anak gue."

Momen takjub NCT DoJaeJung tidak berhenti sampai di situ, mereka juga sempat dibuat terbelalak saat melihat ruangan yang disulap menjadi playgroud di lantai tiga rumah Raffi dan Nagita. Bahkan mereka sempat mencoba perosotan dan ayunan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"