Suzy dan Kim Wo Bin Reunian di Drama Baru Fantasi Romantis Berjudul "All Will Come True"

Suzy dan Kim Wo Bin Reunian di Drama Baru Fantasi Romantis Berjudul "All Will Come True"

Kamis kemarin (29/8), Suzy membagikan momen serunya dengan aktor Kim Woo Bin di lokasi syuting. Di akun media sosialnya, Suzy memposting foto dengan tulisan, 

“Energi saya meningkat berkat teh citron madu dan teh susu royal! Terima kasih!" Di foto itu, Suzy tampak berpose manis di depan truk kopi, sembari Kim Woo Bin mengambil gambarnya.

Diketahui, keduanya saat ini kembali beradu akting untuk sebuah drama baru berjudul ‘All Will Come True’. Reuni ini menandai kolaborasi kedua mereka setelah bekerja sama dalam drama tahun 2016 ‘Uncontrollably Fond’.

Postingan Suzy di Instagram (allkpop.com)

‘All Will Come True’, yang ditulis oleh Kim Eun Soo, adalah komedi romantis ringan dengan nuansa fantasi. Berkisah tentang tiga keinginan antara Genie, yang terlalu emosional, dan Ga Young, yang tidak terikat secara emosional. Cerita ini akan menyelediki apakah keinginan ini membawa keberuntungan atau hukuman, karena para karakter memegang nyawa satu sama lain di tangan mereka.

Masih belum pasti kapan drama ini akan tayang dan siapa saja pemeran pendukungnya. Jadi, kita tunggu saja kabar terbarunya nanti ya!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"