Suga Spill Reaksi Member BTS Soal Kesuksesan Masing-masing, Benarkah Iri Dan Kompetitif?

Suga Spill Reaksi Member BTS Soal Kesuksesan Masing-masing, Benarkah Iri Dan Kompetitif?

Suga BTS tengah disibukkan dengan aktivitas solonya setelah merilis album bertajuk D-Day. Terbaru, Suga menjalani wawancara dengan LA Times untuk membahas segala sesuatu mulai dari karier solo sebagai Agust D hingga hubungan dengan sesama member BTS.

Rapper bernama asli Min Yoongi ini sempat ditanya apakah para anggota BTS menjadi kompetitif atas kesuksesan karier solo masing-masing. Terkait hal ini, Suga BTS pun memberikan jawaban bijak sekaligus mengungkap hubungan erat antara member BTS.

Suga BTS Ungkap Hubungan BTS (Twitter)

"Apakah kamu kompetitif dengan anggota keluargamu? Apakah kamu cemburu jika saudara laki-laki atau perempuan kamu melakukannya dengan baik?" tegas Suga BTS seraya tertawa seperti dilansir dari Koreaboo, Rabu, 10 Mei 2023.

"Kami adalah saudara sejati, titik. Kalau aku melakukannya dengan baik, itu bagus. Jika anggota keluarga aku juga melakukannya dengan baik, itu bahkan lebih baik," sambung idol kelahiran 1993 tersebut.

Suga BTS mengatakan waktu yang dihabiskan bersama membuat hubungan mereka sangat dekat. Alih-alih iri, para anggota BTS justru ikut bahagia dan bangga dengan pencapaian yang diraih rekannya. Suga juga menegaskan hubungan member BTS tidak palsu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"