Suga BTS Spill Rencana Pensiun Saat Bicarakan Visi, Ungkap Ingin Aktif Sampai Usia Ini

Suga BTS Spill Rencana Pensiun Saat Bicarakan Visi, Ungkap Ingin Aktif Sampai Usia Ini

Suga BTS belum lama ini memberikan bocoran terkait rencana pensiunnya sebagai musisi. Saat ini, Suga dan rekan-rekannya di BTS memang masih menikmati puncak popularitasnya di dunia hiburan.

Meski demikian, bukan berarti mereka tidak kepikiran soal rencana untuk pensiun. Sampai akhirnya, Suga BTS mengungkap tentang rencana pensiunnya di depan para penggemar BTS yang disapa ARMY.

Hal ini terjadi di acara fan meeting yang digelar Suga BTS di Seoul bertajuk D-Day: Movie Night. Dalam acara itu, rapper bernama asli Min Yoongi ini melakukan interaksi dan menjawab pertanyaan fans.

Suga BTS Berbicara Soal Pensiun (MBC)

Suga yang tengah membicarakan tentang visinya menjadi seorang idol yang mendunia dengan bakat-bakat tersebut, mendapat pertanyaan dari fans tentang rencana pensiun nantinya. 

Suga pun membagikan pemikiran tentang masa depan kariernya. Dia menuturkan berencana berkarier cukup panjang sampai usia 60. "Aku membayangkan diriku tampil sampai usia 60-an," kata Suga BTS.

Pernyataan pelantun Haegeum ini pun disambut reaksi antusias dari para penggemar. Sambil bersorak, mereka pun meminta Suga untuk tetap tampil di panggung sampai masa-masa terakhirnya.

"Tolong hiasi panggung sampai saat-saat terakhirmu," kata fans. Tapi permintaan ini ditolak Suga BTS. Sambil bercanda, dia merespon itu dengan mengatakan jika dia perlu waktu istirahat sebelum pergi meninggalkan dunia. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"