Song Ji Hyo Terpesona dengan Bintang Tamu Running Man Episode Terbaru: "Tipe Saya"

Song Ji Hyo Terpesona dengan Bintang Tamu Running Man Episode Terbaru: "Tipe Saya"

Episode 'Running Man' yang ditayangkan pada tanggal 9 Juni, Minggu kemarin mencatat 'rating pemirsa ' sebesar 2,6% (wilayah metropolitan Nielsen Korea). Rating ini menandai posisi Running Man sebagai acara nomor satu yang ditayangkan di slot waktunya.

Di episode terbaru kali ini, Running Man menampilkan 'Piala Lari Futsal Hwang Hee-chan ke-3,' dengan Hwang Hee-chan dari Wolverhampton menjadi bintang tamu.

Hwang Hee-chan sebelumnya disebut-sebut sebagai 'perekrut nomor satu' untuk tim futsal oleh para anggota dan telah menunjukkan kesediaannya untuk berpartisipasi melalui pesan video.

Momen Song Ji Hyo terpesona dengan Hwang Hee-chan (wowkeren.com)

Hwang Hee-chan mengungkapkan, "Merupakan suatu kehormatan untuk tampil di sebuah program yang telah saya tonton sejak saya masih muda," yang ditanggapi oleh Song Ji Hyo dengan rayuan yang tidak terduga, "Dia tampan. Tipe saya." 

Sebelum pertandingan, setiap tim menjalani latihan khusus. Hwang Hee-chan mencoba mengajarkan tips kepada anggota FC Ttuk untuk meningkatkan permainan passing mereka, namun para anggota kesulitan untuk mengikutinya, menyebabkan ekspresi Hwang Hee-chan menjadi kaku dan akhirnya menyatakan, 

"Ini tidak akan berhasil." Kemudian semuanya tertawa.

Untuk lihat keseruan mereka tanding futsal lagi, kalian nonton langsung aja deh episode terbaru Running Man ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"