Single "Mantra" Jennie BLACKPINK Tempati Puncak Tangga Lagu iTunes di Seluruh Dunia

Single "Mantra" Jennie BLACKPINK Tempati Puncak Tangga Lagu iTunes di Seluruh Dunia

Lagu terbaru "Mantra" dari Jennie BLACKPINK berhasil meraih posisi puncak tangga lagu iTunes di seluruh dunia, termasuk Amerika Serikat sejak dirilis pada Jumat (11/10) kemarin. 

Dikutip dari Soompi, Sabtu, Jennie melakukan comeback solo terbarunya dengan single "Mantra" pada Jumat (11/10) pagi pukul 09:00 waktu Korea Selatan. Segera setelah dirilis, "Mantra" berhasil melesat ke puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia.

Hingga Sabtu pagi pukul 09:00 pagi waktu Korea Selatan, “Mantra” telah mencapai posisi 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 47 wilayah berbeda, termasuk Amerika Serikat, Brazil, Singapura, Meksiko, dan Filipina. 

Jennie BLACKPINK (via Bintang Tamu)

Bahkan, “Mantra” saat ini menjadi satu-satunya lagu solo wanita K-pop yang berhasil mencapai posisi 1 di tangga lagu iTunes Top Songs Amerika Serikat sejauh ini pada tahun 2024. 

Kini, single "Mantra" sudah dapat didengar di berbagai platform streaming musik. Tidak hanya itu, video musik "Mantra" sudah dapat disaksikan di kanal YouTube resmi Jennie.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"