Sifat Asli V BTS Dibongkar Bodyguard Yang Mengawalnya Di Paris, Gak Nyangka Gini Kelakuannya

Sifat Asli V BTS Dibongkar Bodyguard Yang Mengawalnya Di Paris, Gak Nyangka Gini Kelakuannya

V BTS mendadak jadi sorotan setelah seorang bodyguard yang pernah bertugas mengawalnya di Paris membongkar sifat aslinya. Tidak disangka, ternyata penyanyi bernama asli Kim Taehyung itu memiliki kepribadian yang luar biasa di belakang kamera.

Seperti diketahui, V BTS menjadi berita utama saat menghadiri Paris Fashion Week sebagai undangan untuk Celine Spring 2023 pada Juni 2022 lalu. V BTS bersama Park Bogum dan Lisa BLACKPINK hadir sebagai tamu pribadi Hedi Slimane, direktur kreatif Celine. 

Ketika itu, penampilan V BTS dinobatkan sebagai salah satu momen mode teratas 2022 oleh Vogue. Terbaru, anggota BTS lainnya yakni Jimin dan J-Hope juga ikut menghadiri acara Paris Fashion Week 2023. Jimin hadir untuk brand Dior, sementara J-Hope untuk Louis Vuitton.

Kebersamaan V BTS Dengan Bodyguard Prancis (Allkpop)

Seiring dengan ini, seorang fans bertemu dengan bodyguard Prancis yang pernah bekerja dengan V BTS. Selain mendampingi kegiatan di Paris Fashion Week, bodyguard itu juga sempat tertangkap kamera menghabiskan waktu bermain basket dengan idol kelahiran 1995 tersebut.

Bodyguard itu pun mengungkap sifat asli V BTS. Dia menyebut kalau Kim Taehyung sangat manis dan santai selama mereka bersama. Bodyguard tersebut juga mengatakan kalau sahabat Park Seo Joon itu yang lebih dulu menawarkan untuk berfoto bersamanya.

Bodyguard itu lantas memamerkan tiga foto selfie yang diambilnya bersama V BTS. Selain itu, dilansir dari Allkpop, bodyguard itu juga mengklarifikasi bahwa dia membuat Taehyung keluar melalui pintu samping karena kerumuman fans di pintu keluar utama.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"