Shindong Super Junior Tiba-tiba Merasa Bersalah Pada BTS, Duh Kenapa Ya?

Shindong Super Junior Tiba-tiba Merasa Bersalah Pada BTS, Duh Kenapa Ya?

Shindong Super Junior mendadak jadi perhatian setelah mengaku merasa bersalah pada member BTS. Hal ini karena Shindong pernah menegur RM dkk di masa lalu, saat mereka menjalani promosi. Reaksi penyesalan Shindong Super Junior ini pun menuai reaksi dari netizen.

Pengakuan ini disampaikan Shindong dalam sebuah konten yang kemudian dibagikan ulang di kanal YouTube penggemarnya. Dalam video itu, Shindong Super Junior berbicara tentang pertemuannya dengan grup junior saat akan memantau penampilan mereka.

Namun di momen tersebut, idol bernama asli Shin Dong Hee ini mengaku sempat berteriak dan membentak grup junior tersebut karena mereka bercanda terlalu berisik. Shindong pun menyadari kalau grup junior yang dimarahinya itu adalah BTS.

Pengakuan Shindong Soal Memarahi Member BTS (YouTube)

"Itu terjadi ketika kami promosi pada waktu yang sama, mereka bakal tampil setelah kami dan kami sedang memantau layar. Saat kami menonton, mereka sangat berisik. Jadi aku langsung marah pada mereka," kenang Shindong.

Penyanyi kelahiran 1985 itu bahkan meminta BTS untuk pergi menjauh jika ingin mengobrol. "Aku mengatakan mereka sangat berisik. Lalu aku bilang ke mereka, 'anak-anak, kalian semua terlalu berisik. Bisakah kalian keluar kalau mengobrol?'," sambungnya.

Shindong lantas mengungkap penyesalan karena tindakannya itu. Dia merasa bersalah berani memarahi juniornya yang kini sangat sukses tersebut. "Aku masih menyesalinya, maafkan aku teman-teman. Aku benar-benar sampah, beraninya aku memarahimu," seru Shindong yang membuat staf tertawa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"