Shin Hye Sun, Ahn Bo Hyun, dan Ha Yoon Kyung Akan Bintangi Drama Romantis Fantasi Baru

Shin Hye Sun, Ahn Bo Hyun, dan Ha Yoon Kyung Akan Bintangi Drama Romantis Fantasi Baru

Shin Hye Sun, Ahn Bo Hyun, Ha Yoon Kyung, dan Ahn Dong Gu akan membintangi drama roman fantasi baru tvN “See You in My 19th Life”!

 “See You in My 19th Life” adalah webtoon Naver yang populer. Bercerita tentang seorang wanita yang dapat mengingat semua kehidupan masa lalunya. Setelah sebelumnya dalam pembicaraan, aktor Shin Hye Sun, Ahn Bo Hyun, dan Ha Yun Kyung telah dikonfirmasi untuk membintangi drama bersama dengan Ahn Dong Gu.

# Bocoran Sinopsis dan Pemeran Drama “See You in My 19th Life”

# Bocoran Sinopsis dan Pemeran Drama “See You in My 19th Life” Aktris Shin Hye Sun (cnnindonesia.com)

Shin Hye Sun akan berperan sebagai Ban Ji Eum yang mengingat semua kehidupan masa lalunya. Mengulangi reinkarnasinya selama hampir seribu tahun, Ban Ji Eun telah menjalani hidupnya dengan rajin. Dalam kehidupannya yang ke-19, Ban Ji Eum memutuskan untuk mencari seorang pria bernama Moon Seo Ha yang dia temui di kehidupan ke-18. Shin Hye Sun memamerkan kemampuan aktingnya yang solid dan spektrum akting yang luas melalui drama “Mr. Ratu”, “30 Tapi 17”, “Hidup Emasku”, dan “Orang Asing”. Kembalinya dia ke layar kaca setelah dua tahun dengan “See You in My 19th Life” meningkatkan antisipasi untuk transformasi barunya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"