Seorang Peramal Pernah Sebut Han So Hee Punya Kehidupan Asmara yang Sulit, Berarti Termasuk Ryu Jun Yeol?

Seorang Peramal Pernah Sebut Han So Hee Punya Kehidupan Asmara yang Sulit, Berarti Termasuk Ryu Jun Yeol?

Beberapa waktu ini media gencar memberitakan kontroversi hubungan asmara yang melibatkan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol. Pada bulan Februari lalu, seorang peramal Korea ternyata sempat mengunggah sebuah video yang berkaitan dengan Han So Hee.

Dalam sebuah video ia mengatakan “Mengapa Han So Hee akan menghadapi gosip jahat karena seorang pria di masa depannya.”

Video tersebut direkam pada tanggal 7 Februari, dan peramal menganalisis kekayaan Han So Hee melalui informasi yang diberikan oleh produser, tanpa menyadari bahwa subjeknya adalah Han So Hee, jauh sebelum berita kencan Ryu Jun Yeol.

Peramal itu berkata, "Ini menyedihkan, tapi dia tidak beruntung dengan orang tuanya. Dia mempunyai nasib yang memerlukan beberapa kesulitan di awal. Namun, ada kebajikan yang mulia. Itu berarti dia mempunyai nasib dimana wajah dan namanya tersebar dan diungkapkan kepada dunia.”

Video peramal yang memprediksi karier dan asmara Han So Hee (allkpop.com)

Ramalan Soal Karier Han So Hee

Peramal itu melanjutkan, "Orang ini harus menekuni profesi yang melibatkan banyak pergerakan. Dia memiliki bakat bawaan, kreativitas, dan bakat artistik. Dia ditakdirkan untuk sukses. Dengan selera artistiknya yang luar biasa, dia sangat cocok untuk pekerjaan karir hiburan."

Dia melanjutkan, "Dia adalah individu yang ceria dengan dorongan dan ambisi yang kuat. Dia percaya pada upaya daripada menyesali karena tidak melakukan sesuatu."

Soal Karakter Han So Hee



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"