Sempat Bungkam Dituduh Pebinor, Choi Jung Won Beri Pernyataan Mengejutkan Soal Diancam Dan Diperas

Sempat Bungkam Dituduh Pebinor, Choi Jung Won Beri Pernyataan Mengejutkan Soal Diancam Dan Diperas

Choi Jung Won akhirnya buka suara terkait tuduhan pebinor usai selingkuh dengan istri orang. Diketahui, Jung Won disebut sebagai aktor sekaligus mantan idol yang mengganggu istri orang sampai membuat rumah tangga wanita itu berada di ambang perceraian. 

Kabar ini bermula dari video di YouTube mantan reporter, Lee Jin Ho. Di mana, dia menampilkan narasumber seorang pria berusia 40 tahun-an yang mengklaim sebagai suami dari wanita yang diganggu oleh Choi Jung Won. Pria itu menyebut Jung Won terus mengirim pesan ke istrinya. 

Bahkan, Choi Jung Won disebut mengajak wanita itu kencan dan pulang ke rumahnya. Padahal Jung Won sudah tahu kalau wanita itu sudah memiliki suami dan seorang anak. Setelah kabar ini beredar, Choi Jung Won sempat bungkam dan memilih untuk mengunci akun Instagram. 

Pernyataan Tegas Choi Jung Won Dituduh Selingkuh (Berbagai Sumber)

Hal ini pun sempat membuat publik makin curiga pada Jung Won. Sampai akhirnya pada Selasa, 10 Januari 2023, mantan member UN itu memberikan pernyataan melalui postingan di Instagramnya. Awalnya, Jung Won meminta maaf atas berita mengejutkan tersebut. 

Aktor 41 tahun itu mengatakan tuduhan selingkuh itu hanya pandangan sepihak dari informan. Choi Jung Won lantas menjelaskan kalau dirinya tidak pernah pacaran dengan wanita bersuami tersebut. Wanita itu merupakan orang yang sudah dianggap keluarga sendiri.

"Pertama, aku minta maaf atas karena banyak dari kalian harus menemukan berita yang sangat mengejutkan ini. Tapi video YouTube yang tersebar kemarin hanya mengungkap cerita dari sisi penuduh," ungkap Choi Jung Won yang dilansir dari Koreaboo, Rabu, 11 Januari 2023.

"(Wanita itu) bukan mantan kekasih, tetapi orang yang sudah kuanggap keluarga dan adikku sendiri yang sudah kukenal untuk waktu yang cukup lama. Aku melihat profilnya di Kakao Talk, jadi aku bertanya bagaimana kabarnya dan kami bertemu beberapa kali untuk makan dan mengobrol," sambungnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"