Sadar Aksinya Jadi Kontroversi, BIBI Akhirnya Bongkar Alasan Cium Fans Cewek Di Tengah Konser

Sadar Aksinya Jadi Kontroversi, BIBI Akhirnya Bongkar Alasan Cium Fans Cewek Di Tengah Konser

BIBI akhirnya mengungkap alasan di balik aksi kontroversialnya yang terlihat mencium bibir seorang fans wanita saat melangsungkan konser. Sebagai informasi, peristiwa ini terjadi di acara Respect Festival 2023 pada 2 September lalu.

Di media sosial, secara tiba-tiba beredar video yang memperlihatkan momen saat tiba-tiba mencium seorang fans wanita. Yang menghebohkan, penyanyi bernama asli Kim Hyung Seo ini mencium di bagian bibir penggemarnya itu.

Sontak saja, aksi BIBI tersebut langsung menuai kontroversi. Banyak dari netizen Korea (K-Netz) yang mengkritik jika aksi itu tidak pantas untuk dilakukan oleh seorang publik figur. Sampai akhirnya, BIBI membeberkan alasan soal aksinya.

BIBI Soal Alasan Cium Fans Cewek Di Konser (YouTube)

Pernyataan ini diungkap solois 25 tahun itu saat melakukan wawancara dengan majalah Cosmopolitan. Dalam video berjudul, 'Terlahir untuk menjadi keren wawancara jujur BIBI!' itu, BIBI awalnya menyadari aksinya membuat orang tidak nyaman.

Maka dari itu, BIBI tidak mau melakukannya. "Jadi soal ciuman, aku tahu banyak orang akan merasa sangat tidak nyaman jika aku mencium mereka, jadi aku tidak punya niat untuk melakukannya," ungkap BIBI dikutip dari kanal COSMOPOLITAN Korea.

Akan tetapi, pelantun BIBI Vengeance ini juga merasa dia kerap melihat para penggemar yang meminta dirinya untuk mencium mereka. Sampai akhirnya, dia melihat satu orang yang sudah memajukan bibirnya untuk menerima ciuman dari BIBI.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"